Cara Membuat Menu Artikel Yang Terkait Dibawah Postingan Blog Terbaru

KODE ATAS
http://toturialblogcom.blogspot.co.id/2015/11/cara-membuat-menu-artikel-terkait-blog.html

Kali ini Saya Akan Membahas Cara MembuatMenu Atikel yang Terkait diBawah Postingan Blog Terbaru emang satini menu artikel yang terkait ,sangat terpapuler ,banyak di gunakan para blogger ,ampir semua blog memakai menu artikel yang terkait di bawah postingan blog  ,untuk mengarah kan pengunjung blog kita melihat judul Blog yang kita pasang di menu artkel yang terkait di bawah potingan blog kita .

Maka Dari Itu Semua Para Blogger Memasang Menu Artikel Yang Tarkait Di Blog Tetapi tapi kali ini kebanyakan untuk mesang menu artikl yang terkait selalu gagal ,entah tau kenapah ? Mungikin kode Script yang di terapkan  di Tamplate  munkin tidak cocok dengan Tamplate itu tersebut,maka dari itu jangan sampai anda mengalami itu ,saya juga waktu dulu mau memasang menu Artikel Yang Terkait Di Blog saya ,saya juga sempet kesulitan untuk memasang Menu Artikel yang Terkait Di Bawah Postingan Blog/Atikel ,selalu gagal ,tapi saya berusaha gimana caranya supya agar berhasil memasang menu Artikel Yang Terkait Di Blog saya jiga anda mau Cara Memasang Artikel Terkait Bergambar di Bawah Postingan yang Sangat Keren di blog Terbaru

Tapi Pada Akhirnya Bisa Bisa Juga Blog Saya Itu Memasang Menu Artikel Yang Terkait DI bawah Postingan Blog ,maka dari itu saya akan memberikan Toturial yang baik dan cocok Pada Semua Template Blogger, WordPress ,Dan Website.di bawah ini


CARANYA

1 Login blogger dan pilih menu Tamplate

Cara Membuat Menu Artikel Yang Terkait Dibawah Postingan Blog Terbaru


2 Kemudian pilih menu Edit Template dan gunakan Kibor Tekan CRTL+F untuk memudah kan pencarian kode yang kita cari

Cara Membuat Menu Artikel Yang Terkait Dibawah Postingan Blog Terbaru


3 Selanjutnya cari kode Script   <data:post.body/>  kemudian ,jika sudah ketumu letakkan kode Script DI bawah Di Bawah Kode Script   <data:post.body/>  jika biyasa nya Script  <data:post.body/>  di dalam Template ada tiga kode Script   <data:post.body/>  maka letak kode Script di bawah pada bagian Script  <data:post.body/>  yang paling bawah


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<h3>Baca juga tulisan menarik lainnya</h3>
&lt;script type=&quot;text/javascript&quot;&gt;
var acakarray = new Array();var l=0;var flag;
var numofpost=7; function randomposts(json){
var total = parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10);
for(i=0;i &lt; numofpost;){flag=0;acakarray.length=numofpost;l=Math.floor(Math.random()*total);for(j in acakarray){if(l==acakarray[j]){ flag=1;}}
if(flag==0&amp;&amp;l!=0){acakarray[i++]=l;}}document.write(&#039;&lt;ul&gt;&#039;);
for(n in acakarray){ var p=acakarray[n];var entry=json.feed.entry[p-1];
for(k=0; k &lt; entry.link.length; k++){if(entry.link[k].rel==&#039;alternate&#039;){var item = &quot;&lt;li&gt;&quot; + &quot;&lt;a href=&quot; + entry.link[k].href + &quot;&gt;&quot; + entry.title.$t + &quot;&lt;/a&gt; &lt;/li&gt;&quot;;
document.write(item);}}
}document.write(&#039;&lt;/ul&gt;&#039;);}
&lt;/script&gt;
&lt;script src=&quot;/feeds/posts/default?alt=json-in-script&amp;start-index=1&amp;max-results=1000&amp;callback=randomposts&quot; type=&quot;text/javascript&quot;&gt;&lt;/script&gt;
</b:if>


Gantikan tulisan yang berwarna merah denagan sesuwai anda..!!!

4 Lalu kemudian lalu save dan liat hasil nya ,apakah anda berasil..? cara membuat menu Artikel Yang Terkait Di Bawah Postingan Blog ,jika anda belumberasil mungkin kode script yang saya kasih ga cocok sama Blog/WordPress/ Website.cukup sekian dari saya salam blogger



KODE BAWAH
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Menu Artikel Yang Terkait Dibawah Postingan Blog Terbaru"

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan...!!!

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :

1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau Porno.
3. Komentar Saling Caci maki.
4. Komentar yang Memasukan Link Iklan dan Ling Atip.
5. Di Lalarang Mengcopy Paste Pada Artikel Di Sini.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.

Bagi Anda yang Mau di Tayakan ? Anda Bisa Anda Bisa HUB Alamat Facebook Saya (https://www.facebook.com/toturialblogcom)

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top