Cara Membuat Tips Dan Trik Agar Blog Terindex Di Google Yahoo Bing Terbaru

KODE ATAS
tips dan trik agar blog terindex di google yahoo bing


Tips Toturial  Cara Agar Blog Cepat Terindex Google/Yahoo/Bing Dan Lain Sebagai Nya kali saya akan menjelas kan bagai mana cara membuat blogger/website/wordpess, bagai agar blog kita langsung terindex  cepat oleh google/Yahoo/Bing dan masih banyak lagi  ,maka dari semua para blogger ingin selalu blog supaya tampil/terindex google/Yahoo.bing.masalah itu para blogger akhir moggok di tengah tengah jalan .


Maka Janganlah  Samapai, Anda Meyerah Begitu Saja,Baut Blog Harus Membutuh Usaha Keras dan butuh ke sabaran ,maka dari kesabaran itulah,google akan me index blog se dikit demi sedikit ,maka dari itulah saya akan menjelaskan bagai mana blog kita agar cepat terindex google ,kita liat toutrial naya langsung di toturial blogcom

PERTAMA



Optimasi SEO Onpage Pada Blog 

Kamu Membuat Artikel Yang Berkuwalitas,Yang Benar Benar Atikel Soe 
dan buat artikel yang ,benar benar asli butan anda sendiri ,jangan membuat artikel yang hasil contekkan .
apa sih contekkan...? saya akan jelas kan ke pada anda apa sih ituh contekkan.

CONTOH 
kamu membuat aritikel yang banyak dan bagus dan berkuwalitas ,tapi entah kenapah arikel yang bagus itu tidak tampil di halam google/pencarian google ,entah kenapah itu tidak ,muncul di halam google.
teryata arikel itu yang bagus dan berkuwalitas asli bener bener soe ,itu.teryata hasil contekkan/copy paste dari blog yang ada di google ,anda jangan sampai melakukan itu sobat karna ,sayang aja cuman buang buang waktu saja .buatlah atikel yang original yang buatan anda sendiri meskipun jelek /banyak kekurangan sperti blog saya yang asli/original buatan kita sendiri

Buwatlah Alamat URL Blog Yang Singkat Biar Supaya Google Mencari Alamat Blog Kita Lebih Mudah Di Cari Google

kita banding kan alamat blog sebagai contoh
A http://toturialblogcom.blogspot.co.id/2015/11/tips-trik-blog-terindex-google-.html
B http://toturialblogcom.blogspot.co.id/2015/11/tips-dan-trik-agar-blog-terindex-di-google-yahoo-bing-.html

liat alamat yang pada hurup (A) kan kelitan simpel di bandingkan alamat yang hurup (B) apakah anda paham cara membuat alamt URL yang singkat pada blog ....???

Buatlah Alamat Blog Yang Mudah Singkat Dan Mengandung Kata Kunci Dan Mudah Di Hapal
contoh (A) http://toturialblogcom.blogspot.co.id/ (B)http://toturialblogcomdaniblogger.blogspot.co.id/
liat pada hurup A alamat di bandingkan hurup B kan lebih simpel dan mudah di hapal
dan buatlah alamat URL blog yang mengandung kata kunci liat pada bagian hurup A toturialblogcom
kan mengan dung kata kunci di banding kan pada hurup B toturialblogcomdaniblogger
saya akan jelas kan panjang lebar ke pada anda yang di sini membuat alamt URL yang mengandung kata kunci.

TOTUTRIAL .toturial kan semcam kita bikin toturial di pada blog.
BLOGCOM    blogcom itu kan mengandung bersangkutan di google
apa anda pahan cara membuat alamat URL pada blog yang mengandung kata kunci bila kurang pahan/ada yang di tayakan silah berkomentar di biwah inih ,semaga saya dani blogger bisa membantu anda .

Buat Judul Artikel blog Yang Sangat Panjang Dan Mengandung Kata kunci /Berurutan Dan Sesuwai Judul Blog, Dan Buat Judul Blog Yang Banyak Di Cari Orang.

Kenapah Membaut Judul blog Itu Harus Panjang dan Mengandung Kata Kunci dan Berurutan ..!!

Buat Lah Judul Artikel Yang Sangat panjang dan mengandung kata kunci:contoh di bawah ini 
Contoh Blog Judul 1 Cara Membuat Agar Blog Terindex Di Google
Contoh Blog Judul 2 Cara Membuat Tips Dan Trik Agar Blog Terindex Di Google Yahoo Bing Terbaru
Arti Judul Blog  : emang judul blog yang ke satu itu sangat bagus ,dan mengandung kata kunci,tapi saran saya judul blog yang ke satu itu kurang maxsimal ,kenapah saya bilang judul blog yang ke satu belum maxsimal di banding kan judul blog yang ke dua ,saya akan jelaskan di bwah ini.
Ketika orang mancari alamat yang dia cari ,misalkan orang mencari alamat tentang blogger ,kan orang berbeda berbeda dalam menuliskan judul blog di halam google ,tapi si orang itu tujuannya sama mencari alamat tentang blog ,maka dari itu, sobat anda buat lah judul blog yang sangat panjang dan mengandung kata kunci ,gimana apahkah anda sudah cukup paham ,kita lanjut ke halam berikut di bawah inih membuat judul,yang sesuwai judul blog.

Buatlah judul artikel Blog Sesuwai Judul Blog Yang Kita Buat :

misal kamu membaut judul blog tapi artikel . itu tidak yambung dengan judul blog yang kita buat .
contoh :  anda buat judul blog Cara Instal Komputer ,tapi isi artikel yang di dalam blog membahasas tentang resep makan nan , itu kan ga yambung ga sama judul blog yang kita buat .

Buat Lah Judul Blog Yang Di Cari Banyak Orang

carilah judul blog yang benar banar di cari banyak semau orang …..?

Terapkan Kata Kunci Di Sertiap Membuat Artikel Terapkan Kata Kunci Minim 200 Kata Kunci

1 Menerapakan kata kunci di dalam arikel blog anda ,agar google lebih mudah mencari kata kunci yang ada di dalam blog kita, agar google lebih memahami blog yang mana yang ter kait dalam pencarian google .maka dari sobat harus menerapkan kata kunci minim 200 kata  kunci .yang di terapkan di artikel anda .

Apah Kunci Itu?
 
Menulis di dalam  artikel yang mengandung  topik yang sama dengan jumlah kata yang juga sama. Apa kah anda paham ? Namun hal itu tidak menjamin jumlah pengunjung blog yang sama karena perbedaan perbedaan di dalam blog yang lain nya . kata kunci saja bisa sangat berarti.
Jadi jika kerjanya sama saja, kenapa tidak berusaha menarget kata kunci yang mendatangkan lebih banyak pengunjung apa itu yang kita cari semua para blogger termasuk saya sendiri .

Daptarkan lah Blog Anda ke Webmater tools, Agar google Lebih Cepat Di kenali Mesin google Apa 

Webmaster Tools Itu?

Webmater tools itu alat yang membantu blog yang baru agar mudah di kenlai/terindeks google,yahoo,bing maka itu daptarkan lah,blog anda segara ke webmaster tools  agar mesin pencarian google bisa mengenali blog anda dangan waktu lahan perlahan ,se dikit demi sedikit blog akan tampil di pencarian google,yahoo.bing dan lain sebagainya. selanjut nya blog anda harus terlebih dahulu agar terindex Yahoo ? Yahoo itu sama juga mesin pencarian google .maka dari itu daptarkan juga ke Webmaster Bing, agar blog terindex di yahoo .

Tips Agar Blog Terindex Di Webmaster Bing Yahoo
Pertama kamu daptar terlebih dahulu membuat akun  webmaster bing,dan kamu lakukan terlebih da hulu aja Verifikasi blog anda ke  webmaster tools dan webmaster bing.
Gimana Cara Verifikasi Tasi Blog Ke Webmaster Tools Dan Webmater Bing 
apahkah anda sudah berhasil dengan cara di atas cara Verifikasi kan blog anda ke Webmaster Tools Dan Webmater Bing...? kalau berasil kita lanjut ke toturial nya .
kemudian anda  selanjut nya tinggal kamu ping alamat kamu blog kamu ke Webmaster Search  Console
dan masukan alamat yu URL blog anda dan masuk hak pencipta nya contoh kurang lebih gambar di bwah inih
                                                tips dan trik agar blog terindex di google yahoo bing
4  Sumbit URL alamat BLog Anda Ke wabmaster tools agar artikel yang kita buat supaya di kenali terindex google dengan waktu singkat denagan cara lahan perlahan artikel kita bisa di kenali google maupun yahoo bing dan sebagai nya.
maka dari setiap kamu buat judul/artikel yang baru melakukan sumbit URL pada webmater tools maka lebih cepat lebih baik ,artikel kita kan di kenali  langsung jangka waktu 2 hari ke 3 hari maka artikel kita akan tampil; di halam google 
5 Lakukanlah  1 minggu 1 kali, ping alamat URL  blog anda, supaya membantu mempercepat blog anda di kenali oleh  google,yahoo.bing dan lain sebagai nya . cara gampang kamu tinggal masuk ke lamat yang sudah di sediakan di bawah .ping satu per satu ke alamt di bawah ini 
     
pingomatic.com

http://blogsearch.google.com/ping

http://www.googleping.com

http://www.totalping.com /

http://www.feedshark.brainbliss.com /

http://www.ping.in /

http://www.pingfarm.com /

6 SumbitLah Alamat Blog ULR Anda Ke Webmaster Bing ,agar blog yang anda  yang anda buat bukan hanya di kenali oleh google supaya  terindex di mesin pencarian yang lain lain nya seperti yahoo.ask opramini.dan lain lian sebagai nya !
munkin kamu bertaya ke pada saya ?
Gima Sih Cara Nya Sumbit ULR Blog Ke Webmaster Bing ...?  

7 Kirim Peta Situs Ke Webmaster Tools ga juah sepserti gambar di bawah inih


tips dan trik agar blog terindex di google yahoo bing

agar blog kita supaya terindex si oleh mesin Robot GooGle,dengan cara kirimlah Peta Situs Ke Webmaster Tools maka alamat blog kita sudah ada di google Tinggal Mesin pencarian google akan mempertimbangkan blog kita kapan entah hari apah alamat blog anda tampil di halam google ,itu butuh ke sabaran yang besar ,sobat kunci nya itu cuman sabar .

ini cara ampir sama denagan halam 7 ,cuman ini bedanya supaya blog terindex oleh mesin pencarian yahoo
yu kita langsung tampa basa basi dani blogger akan menjelas kan panjang lebar dangan penglaman saya waktu dulu bikin blog yang baru

9 okeh langsung aja kita simak agar blog terindex mesin pencarian yahoo
munkin kamu ber taya cara gimana caranya cara Cara Kirim  Peta Situs Ke Webmaster Bing cara gampang kamu tinggal klik di bawah ini
   1 Dapatarkan Lah Judul Artikel  yang baru ke WEBMASTER TOOLS 
   2 Dapatarkan Lah Judul Artikel  yang baru ke WEBMASTER BING
Agar Judul Blog Kita Lebih Cepat Terindex Di Google dengan waktu sangat cepat,judul artikel yang di buat beberapah hari kemudian bisa terindex langsung di mesin pencarian google denagan jangka waktu singkat ,lalakukan lah setiap anda membuat judul artikel yang baru pada blog denagan cara di atas semoga mempercepat blog baru di kenalli goolge,yahoo.bing dan lain sebagai nya... dan udah itu kamu tingal menunggu 1 hari 2 hari blog kamu akan terindex oleh mesin pencarian yahoo....


10 okeh cukup sampai di dini Saya menjelas kan toturial caramembuat blog agar cepat mudah terindex oleh mesin pencarian google/yahoo/bing samoga anda sukses .........
salamam blogger.
>>>>>>>>VIDEO TOTURIAL<<<<<<<<


KODE BAWAH
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Tips Dan Trik Agar Blog Terindex Di Google Yahoo Bing Terbaru"

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan...!!!

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :

1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau Porno.
3. Komentar Saling Caci maki.
4. Komentar yang Memasukan Link Iklan dan Ling Atip.
5. Di Lalarang Mengcopy Paste Pada Artikel Di Sini.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.

Bagi Anda yang Mau di Tayakan ? Anda Bisa Anda Bisa HUB Alamat Facebook Saya (https://www.facebook.com/toturialblogcom)

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top