Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru

KODE ATAS

Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Cara Tipis dan Trick Mendapatkan Kode Verifikasi : webmaster bing terbaru mesin pencarian di yahoo maupun google,webmaster bing supaya memudahkan agar blog baru kita supya cepat terindex google,yahoo,dll.
pencarian blog yang baru ,terkadang sangat sulit untuk di temukan di halam google ,maka saya dani blogger akan menjelas kan toturial agar blog baru saja di buat beberapah hari, supaya bisa tampil di halaman google.
emang semua para blogger ingin sekali blog yang di buat agar tampil di halam google,itu semua para blogger yang di harapkan nya, Gimana Cara Nya..? agar blog baru yang buat yang beberapah hari kemudian agar blog baru kita  tampil di halaman google/terindex di google,maka dari itu saya akan menjelas kan di bawah inih kepada anda di sini.
Cara Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru 
pertama kamu harus ,membuat akun webmaster bing , terlebih dahulu agar bisa masuk ke halam webmaster bing cara nya..?
PERTAMA
Tuliskan di halam google www.webmaster bing .com akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini


Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Kemudian klik aja pada halaman 1 maka akan tampil seperti gambar di bawah inih sobat
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Pilih aja menu yang singn up with microsoft accont maka akan tampil gambar di bawah ini lagi sobat
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Isilah pada kolom pendaptaran akun   microsoft supaya bisa masuk ke halaman webmaster bing ,soalnya akun webmaster itu gak bisa pake akun seperti akun google/gamil/fecebook .itu ga bisa masuk ,hanya bisa pake akun  microsoft saja, ga tau entah kenapa. bila anda sudah berhasil mendapterkan akun microsoft kita lanjut ke toturial cara mendaptar kan blog ke webmaster bing/verifikasi kan blog ke webmaster bing.
Kemudian kamu ke bali ke web halam webmaster bing pilih menu sign in lalu akan tampil gambar sperti ini sobat 
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Lalu lalau isikan akun yang Sudah di buat tadi di atas Contoh Akun :danikece@outlook.com itu sebagai contah aja agar sobat tidak salah menulis .kalau sobat sudah hapal akun dan paspor  yang tadi di buat isikan aja lalu pilih menu sing in ,maka akan tampil gambar seperti ini gambar yang di bawah inih 
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Isi pormulir sesuwai keterangan anda sendiri sobat ,tapi saya minta jangan asal isi pormulir yang di webmaster bing takut ada apa apa saja , isi pormulir sesuwai keterangan anda sendiri.kemudian kalau sudah berhasil /isi maka akan tampil gambar seperti gambar inih sobat
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Kemudian pilih saja menu ADD isikan alamat blog anda yang mau di daptarkan ke webmaster bing ,kalau sobat,belum tahu cara nya silah litah gambar di bawah inih
ara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Masukan lah alamat blog yang mau di daptarkan ke webmaster bing contoh liat gambar pada bangian nomer 1 dan perhatikan gambar pada nomer 2 isi kan sepserti gambar yang pada bagian nomer 2  http://d-playstation123.blogspot.co.id/sitemap.xml tuliskan aja seperti contoh nya yang tulisan merah okeh ,semoga anda paham ,yu kita lanjut lagi okeh sobat  Cara Tipis dan Trick Mendapatkan Kode Verifikasi : webmaster bing .yu lanjut aja.pilh menu ADD maka akan tampil Gambar seperti di bawah ini Okey
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Dan perhatiakan pada gambar bagian nomer 1 yang di lingkari garis merah itu ambil dan lalu anda pergi ke halam blog anda pilh menu template kemudian cari menu edit html kamu kilk tombol kibot CTRL + F supaya memudahkan pencarian kode /terget yang kita cari contoh gambar seperti gambar di bawah inih 
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Kemudian kamu tulisan di di dalam gambar di atas yang ada pentunjuknya tulisankan kode <head> kemudian tekan enter maka akan tampil gambar seperti ini 
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Lalu ambil kode Verifikasi Webmaster Bing  yang tadi di simapan CONTOH : kode <meta name="msvalidate.01" content="0583D4A4699AC3038609E5DC51E38AD1" /> 
lalu copy kan ke bawah kode <head>
bila sobat  kurang paham,liat gambar nya 
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Kemudian lalu simpan Template ,kemiudian pilh menu lihat BLOG dan kamu kembali ke halam Webmaster bing pilih menu VERIFIKASI liat gambar aja takut anda salah ,saya daniblogger akan memberikan cara toturial yang baik dan kumplit OKEY liat gambar di bawah inih 
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Kemudian pilih menu yang di lingkari seperti gambar yang DI atas yang DI lingkari garis Merah kemudian sukses anda menjalani kode verifikasi ke blog anda sendiri Trus kan tampil bila,anda sukses maka akan tampil gambar seperti gambar di bawah inih ...
Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru
Kalau menibul kan gambar seperti gambar yang di atas maka itu tanda nya berhasil maka anda tidak menunjukan gambar yang sama di atas itu tanda belum berhasil kamu bisa ulang kembali dari awal.
tapi semoga anda bisa menjalani toturial cara mendaptarkan blog ke webmaster bing semoga anda sukses menjalani nya .
dan banyak lagi cara cara agar blog cepat terindex di google ,yang kamu belum tahui ,maka sering buka buka blog yang sudah terkenal lalu perhatian dan pelajari ilmu ilmu yang belum kamu ketahui di luar luar sana ,saya juga masih tahap belajar memaksimal bikin blog yang personal agar blog saya di mata mesin robot google ingin kelitan blog yang personal dan asli blog nomer 1 di google .dan banyak lagi saingan saingan blog yang lain maka kita lebih giat lagi cari ilmu tentang tentang  setukbeluk nya blog agar kita lebih paham dan ,menjadikan blog kita agar terbaik di mata mesin pencarian google .okeh gitu saja saya dani blogger akan berpamitan ke pada anda yang ada sini wasalam WR WB salam blogging


KODE BAWAH
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Tips dan Trik Mendapatkan Kode Verifikasi webmaster bing terbaru"

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan...!!!

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :

1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau Porno.
3. Komentar Saling Caci maki.
4. Komentar yang Memasukan Link Iklan dan Ling Atip.
5. Di Lalarang Mengcopy Paste Pada Artikel Di Sini.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.

Bagi Anda yang Mau di Tayakan ? Anda Bisa Anda Bisa HUB Alamat Facebook Saya (https://www.facebook.com/toturialblogcom)

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top