Cara Membobol Password Wifi dengan Sangat Mudah

KODE ATAS


cara membobol password wifi
Okeh Kita Ketemu : lagi di toturial cara membobol password wifi dangan sangat mudah sangat mudah sekali karena kita hanya akan memanfaatkan tools yang sudah dibuat untuk cara membobol password wifi dangan sangat mudah oleh programmer handal dan karena saya yakin anda sedang menggunakan modem untuk mencari user dan password wi-fi lewat google haha.intinya agar bisa internetan getartis lewat Wafi orang lain tampa di ke tahui oekh saya akan membagikan dengan pengalaman anda cara membobol password wifi dangan sangat mudah  di warnet orang atau Wafi teman anda saya akan membagikan denagan pengalaman saya sendiri saya pernah berpergian ke sesuatu tempat dan di suatu toko mengaktifkan wi-fi namun ber password sungguh disayangkan layanan yang seharusnya gratis untuk meramaikan toko tapi didapatkan dengan cara berbayar. Dan setelah saya mendapat informasi dari beberapa rekan saya dan menganjurkan untuk menggunakan tools untuk mengetahui user dan password wi-fi. Saya sendiri kurang yakin tapi apa salahnya mencoba dan saya berhasil menemukan salah satu user password dari wi-fi itu sendiri dan begitulah kurang lebihnya curhatan gue haha oke mari lanjut ke tutorial.

Kali ini kita akan membobol sistem router modem wi-fi yang terkoneksi yaitu TP-Link Speedy untuk mendapatkan akses wi-fi secara gratis disana anda bisa membuat atau menambahkan akun wi-fi bahkan anda juga bisa mengatur cepat atau lambatnya koneksi wifi saya sendiri pernah masuk ke router tapi hanya untuk mengatasi koneksi yang dilimit oleh sistem administrator tidak lebih. Nah ingin mencoba ? Ikuti tips berikut


1 Kamu pergi aja ke warnet tujuan anda purapura main dan buka Mozilla Firefox 
2 Lalu Buka Browser anda dan silahkan mengetikan 192.168.1.1 lalu enter seperti gambar untuk contoh nya di bawah ini 
cara membobol password wifi dangan sangat mudah
3 Kemudian kamu tekan aja ENTER maka akan tampil seperti di bawah ini  

cara membobol password wifi dangan sangat mudah
4 Kemudian masukan aja USER NAME: ADMIN  untuk PASSWOR:ADMIN dan pilih menu LOG IN maka akan tampil gambar seperti ini 
cara membobol password wifi dangan sangat mudah
4 Dan kamu tinggal pilih menu yang i garis merah pilih menu WIRELESS dan kamu tinggal ambil paspor WIFI nya seperti pada gambar berikut ini 
cara membobol password wifi dangan sangat mudah
5 Nah apakah anda bisa melakukan untuk internettan geratis di WI-FI orang dengan hp anda mantap bukan V nah cukup sekian saja dari saya semoga atikel ini bisa bermanpaat bagi anda dan kita semunya .wasalam .





KODE BAWAH
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Membobol Password Wifi dengan Sangat Mudah"

Terima kasih infonya agan, menarik sekali untuk dibacamembuat email gmail

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan...!!!

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :

1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau Porno.
3. Komentar Saling Caci maki.
4. Komentar yang Memasukan Link Iklan dan Ling Atip.
5. Di Lalarang Mengcopy Paste Pada Artikel Di Sini.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.

Bagi Anda yang Mau di Tayakan ? Anda Bisa Anda Bisa HUB Alamat Facebook Saya (https://www.facebook.com/toturialblogcom)

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top