Cheat Gems Gold Food Egg Open Island Exp Dragon City Terupdate Work 100%

KODE ATAS
Okeh kalini Saya dani blogger akan membagikan Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru work 100% bisa di pakai dan di gunakan ,saya pun waktu dulu suka main Dragon City di facabook sambil Cheat .tapi sekarang saya suda ga main lain karna saya sudah bosan main gams Dragon City ,karna saya sibak dengan keginatan saya membuat artuikel untuk menambah kan judul blog saya ,supaya blog saya ini ga sepi pengunjung blog saya,maka dari itu saya akan membagikan ke pada anda tentang cara cheat Dragon City di facebook tapi anda sebaulum memakai cheat Cheat Gems | Gold | Food | Egg | Open Island | Exp Dragon City Ter-update Work 100% dan anda harus baca dulu pelaturan Cheat sebelum memakainya .

 Cheat Gems Gold Food Egg Open Island Exp Dragon City Ter-update Work 100%

Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru

 PERATURANNYA :
Gunakanlah Tools dan Fitur lainnya yang disediakan ini dengan bijak dan benar. Berikut hal yang harus dipatuhi :
  • Dilarang Keras Menjualbelikan untuk menuju web ini
  • Gunakanlah fitur yang ada disini dengan bijak
  • Dilarang menawarkan jasa kepada seseorang dengan menggunakan menggunakan tools yang tersedia disini
Disini Kita hanya Anda membutuhkan  2 : User ID san Session ID
1. User ID
2. Session ID
gimana cara dapetin User ID san Session ID saya akan jelaskan ke pada anda di bawah ini atau anda bisa 
Bila Anda Belum Phan Cara Mentahui User ID san Session ID Anda Bisa Klik Si ini
Bila anda sudah Mengatuhi User ID san Session ID maka kita lanjut cara Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru  di bawah ini

 CARA PERTAMA...!!!

1 Anda bisa kunjungi Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru Klik DI Sini dan akan tampil menu seperti di bawah ini

Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru
2  Dan Selanjutnya Anda  Klik aja "Please click here Before Use" untuk mengaktifkan cheat sepertipada gambar berikut ini 
Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru
3 Dan Lalu Anda akan masuk ke linkbucks, tunggu 5 detik lalu skip add dan akan tampil menu seperti gambar berikut ini 
Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru
4 Dan Selanjut nya anda  baru deh masukan User ID, anda dan maukuakan Session ID dan kode chaptanya, lalu klik submit entara kan tampil menu seperti ini bila anda berhasil jadi akan tempil menu seperti ini 
Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru
5 Gima apakah Adna brhasil cara bermain Cheat Dragon City Gems Permanent Terbaru di yoturialblogcom bial anda masih kurang jelas atas ada yang masih kurang pahan cara nya anda bisa Kilk sini dan bial anda masih bingung belum tau cara nya anda bisa menayakan lewat kolom ketak kementar yang saya sudah sedikan untuk pengjung blog saya cukup sekian dari saya mohon maap bila ada kekurangan dan kesahalan pada toturial ini mahon di maklummi .daahhh salam blogger dan salam sukuses..



KODE BAWAH
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cheat Gems Gold Food Egg Open Island Exp Dragon City Terupdate Work 100%"

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan...!!!

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :

1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau Porno.
3. Komentar Saling Caci maki.
4. Komentar yang Memasukan Link Iklan dan Ling Atip.
5. Di Lalarang Mengcopy Paste Pada Artikel Di Sini.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.

Bagi Anda yang Mau di Tayakan ? Anda Bisa Anda Bisa HUB Alamat Facebook Saya (https://www.facebook.com/toturialblogcom)

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top